|  Menuju otomatisasi sistem yang terintegrasi untuk mewujudkan e-government dalam penyelenggaraan Pemerintahan.  |
   
 PRESTASI
CSS Menu - Vertical
 PETA LOKASI
 PROGRAM
CSS Menu - Vertical
PROGRAM OPTIMALISASI PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI
 KEGIATAN
CSS Menu - Vertical
KEGIATAN TELECENTER
KEGIATAN BAGIAN PDE SETDA KAB. PACITAN
 SUARA ANDA
[ Teh Blesstea - 3 September 2015 ( 02:45:17 ) ]
Semoga Kabupaten Pacitan bisa menjadi kabupaten yang maju dan berkembang dan bisa menyejahterakan masyrakatnya.. silahkan berkunjung ke blog kami ya,, www.tehblessteacenter.com

 LINK / BLOG
CSS Menu - Vertical
PEMERINTAH KABUPATEN PACITAN
BAGIAN HUKUM PEMKAB PACITAN
LPSE PACITAN
Kementerian Komunikasi dan Informatika RI
Dinas Komunikasi dan Informatika Jawa Timur
Telecenter Pacitan
 STATISTIK
      KEGIATAN
KEGIATAN TELECENTER

TELECENTER

TELECENTER yang dikelola oleh Pemerintah Kabupaten Pacitan merupakan fasilitas komputer, jaringan internet berikut sarana pendukungnya untuk pemberdayaan masyarakat melalui kegiatan memperoleh dan menyebarkan informasi serta komunikasi antar kelompok masyarakat, masyarakat dengan pemerintah maupun dengan dunia usaha dalam rangka meningkatkan kapasitas masyarakat di berbagai bidang.


Kegiatan meliputi :

1.

Melakukan pemberdayaan dan pendampingan pengembangan di bidang kewirausahaan, kesehatan, pendidikan atau bidang lainnya.

2.

Melakukan pendampingan pemanfaatan TIK

3.

Melakukan kerjasama dengan program lain dalam hal akses informasi.

4.

Melakukan kerjasama dalam hal pemasaran produk di lokasi Telecenter atau lokasi pameran.

TUJUAN

Pemberdayaan masyarakat di berbagai bidang melalui peningkatan kemampuan memperoleh dan menyebarkan informasi berbasis teknologi informasi komunikasi

 SASARAN

1.

Meningkatnya pengetahuan dan ketrampilan masyarakat di bidang kewirausahaan, kesehatan dan pendidikan melalui pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi;

2.

Meningkatnya partisipasi masyarakat dalam kehidupan bernegara, berdemokrasi dan pembangunan;

3.

Meningkatnya komunikasi dialogis dan kerjasama antar kelompok masyarakat, masyarakat dengan pemerintah  maupun dengan dunia usaha;

4.

Mengurangi keterisolasian dan kesenjangan digital.


LAPORAN PENGUNJUNG TELECENTER TAHUN 2016
© 2013 - 2017 Bagian Pengolah Data Elektronik Pemerintah Kabupaten Pacitan