|  *** Selamat Datang di Portal Investasi dan Perizinan Kabupaten Pacitan *** | *** Perizinan mudah investasi lancar ***  |
   
 PRESTASI
CSS Menu - Vertical
Unit Pelayanan Terbaik Kabupaten Pacitan Tahun 2008
 PETA LOKASI
 PROGRAM
CSS Menu - Vertical
Program peningkatan iklim investasi dan realisasi investasi
Program Peningkatan Promosi dan Kerjasama Investasi
Penetapan dan Pengendalian Penerapan SOP
 KEGIATAN
CSS Menu - Vertical
Penyelenggaraan pameran investasi
Memfasilitasi dan Koordinasi dibidang Investasi
Monitoring, Evaluasi, dan Pelaporan
Meningkatkan Manajemen Investasi Daerah
Pemantauan, Pembinaan, dan Pengawasan Pelaksanaan Penanaman Modal
Sosialisasi Pelayanan Perizinan
Peningkatan dan Penyelenggaraan Pelayanan Publik
Pengembangan Sistem Informasi Manajemen Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (SIM PPTSP)
Pendampingan ISO
 SUARA ANDA
[ Warsito - 3 Desember 2014 ( 20:55:36 ) ]
Mohon ditampilkan apa saja yang bisa diisikan di jenis usaha pada SIUP.. terima kasih
ADMIN - Sdr. Warsito yang terhormat. Terkait pertanyaan Anda, bahwa semua jenis usaha bisa dimasukkan, baik itu usaha perdagangan maupun industri. Terima kasih sudah berkunjung.
[ Taufiq - 24 Oktober 2013 ( 09:25:51 ) ]
Mohon untuk dilampirkan blanko permohonan izin SIUP yang bisa diunduh.
ADMIN - Blanko sudah kami unggah dan sudah bisa diunduh. Terima kasih.
 LINK / BLOG
CSS Menu - Vertical




 STATISTIK
      BERITA
PENINGKATAN CAPACITY BUILDING DALAM MEWUJUDKAN PELAYANAN YANG BERKUALITAS
[Selasa, 1 Maret 2016]

Tidak mungkin terjadi suatu proses pembangunan/pengembangan dalam hal apapapun tanpa upaya pengembangan kapasitas bagi pelaku maupun  sistem  yang mengaturnya. Demikian juga dengan Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan (BPMPP) Kabupaten Pacitan sebagai  Abdi Negara yang berada pada jajaran institusi pelayan publik berupaya  mengembangkan kapasitas Sumber Daya Manusia  untuk mewujudkan pelayananan sesuai motto Badan Penanaman Modal dan Pelayanana Perizinan Kabupaten Pacitan “mudah, cepat, transparan“ melalui kegiatan Peningkatan pelayanan publik.

 

Kegiatan ini  merupakan agenda kebersamaan yang terjadwal selama 2 (hari), dengan agenda tanggal 26 Februari 2016 seluruh karyawan mengikuti kegiatan  The Motivation Day di  Hotel Rose In Jogjakarta dengan motivator  Bapak  IWAN NUGRAHO. Dalam  sambutan bapak kepala BPMPP bahwa dalam kegiatan ini kita sepakat untuk melepas atribut jabatan dalam kedinasan, semua adalah peserta, hal ini diharapkan agar tercipta wahana dan pengalaman kerjasama tim yang menyenangkan,  peserta  berani mengaktualisasikan potensi diri,  serta lebih optimis dalam menghadapi lingkungan kerja selanjutnya.

 

Kemudian tanggal 27 Februari 2016 perjalanan menuju Magelang untuk melaksanakan kegiatan outbond dan rafting. Selama kegiatan outbond peserta diuji kebersamaan dan kerjasama  dalam tim, kepercayaan diri, kepeduliaan,  konsentrasi  dan kejujurannya. Disini semua terkoordinir dalam tim, tidak muncul  nama pribadi, kesalahan anggota adalah kesalahan tim, inilah yang menjadi pembelajaran bagi peserta.

 

Demikian juga dalam kegiatan rafting masing-masing pribadi harus ikhlas untuk tidak memilih anggota tim, selama rafting peserta wajib taat aturan, dan  tidak ada yang merasa  memiliki peran lebih.  kegiatan ini mengajarkan optimisme  tim untuk tetap setia terhadap kelompoknya, melahirkan semangat baru yang menjadi energi baru,   mengubah sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin yang harus diperjuangkan bersama untuk  mencapai tujuan bersama. Kita bekerja dalam tim berpegang pada regulasi dan siap berubah untuk memberikan pelayanan yang lebih baik.

Kembali
© 2013 - 2017 Badan Penanaman Modal dan Perizinan Pemerintah Kabupaten Pacitan