|  Pelayanan Perpustakaan Umum Kabupaten Pacitan Alamat : di Jl Ahmad Yani No. 76 Pacitan, Telpon (0357)884748 Email : perpustakaan@pacitankab.go.id  |  ******** PERPUSTAKAAN SEBAGAI SARANA BELAJAR SEPANJANG HAYAT *********  |  ********** ARSIP SEBAGAI SIMPUL PEMERSATU BANGSA **********  |  --------------- SELAMAT DATANG DI WEBSITE KANTOR PERPUSTAKAAN, ARSIP DAN DOKUMENTASI KABUPATEN PACITAN ---------------   |  ========== AYO ....... BACA YUK......!!! KE PERPUSTAKAAN ==========  |  <<< BACA BUKU.... BUKA DUNIA >>>  |  ::::: JAM PELAYANAN >>> SENIN s/d KAMIS : 07.00 - 17.00 WIB :::::::::: JUMAT : 07.00 - 15.00 WIB :::::::::: SABTU & MINGGU : 08.00 - 13.00 WIB ::::: HARI BESAR NASIONAL TUTUP :::::::  |
   
 PRESTASI
CSS Menu - Vertical
 PETA LOKASI
 PROGRAM
CSS Menu - Vertical
Program Pelayanan Administrasi Perkantoran
Program Pengembangan Budaya Baca dan Pembinaan Perpustakaan
Program Penyelamatan dan Pelestarian Dokumen/Arsip Daerah
Program Pemeliharaan Rutin/Berkala Sarana dan Prasarana Kearsipan
Program Perbaikan Sistem Administrasi Kearsipan
 KEGIATAN
CSS Menu - Vertical
Kegiatan Peningkatan dan Pengelolaan Administrasi Perkantoran
Kegiatan Pelayanan Perpustakaan Umum
Kegiatan Perpustakaan Keliling
Kegiatan Penyelamatan dan Pelestarian Dokumentasi Daerah
Kegiatan Bimbingan Teknis Kearsipan SKPD
Kegiatan Pembinaan Arsip Desa
Kegiatan Pemeliharaan Rutin/Berkala Arsip Daerah
Kegiatan Pengadaan Buku-Buku Perpustakaan Umum dan Keliling
 SUARA ANDA
[ Elma - 3 Mei 2016 ( 08:15:16 ) ]
Maju Terus Perpustakaan Umum Pacitan, semoga menjadi semakin lebih baik
[(admin)] Motivasi kami untuk memajukan Perpustakaan Umum Kabupaten Pacitan dan menjadikan Perpustakaan Umum sebagai sarana belajar semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali
[ venti rahmasari - 29 April 2016 ( 05:45:53 ) ]
Koleksi buku masih kurang lengkap, kok di sini gak ada form responden ttg usulan buku
[(admin)] Masukan yang sangat baik, tahun anggaran 2016 akan ada penambahan buku meski dengan jumlah yang tidak terlalu banyak (disesuaikan dengan perolehan anggaran belanja dari pemerintah) semoga bisa menambah koleksi dan kebutuhan yang dicari oleh para pemustaka yang datang di Perpustakaan Umum. kedepan form responden usulan buku akan disediakan, untuk sementara usulan buku bisa disampaikan secara langsung kepada petugas yang ada di Perpustakaan Umum Kabupaten Pacitan.
[ pardi - 25 Februari 2016 ( 04:44:31 ) ]
seandainya ada Forum Pustakawan Sekolah, atau sejenisnya pembinaan akan lebih bermanfaat,perpustakaan jadi hidup,tidak hanya bergerak saat lomba.yg gak lomba tidur nyenyak.
[(admin)] Masukan yang baik, Pemerintah Daerah Kabupaten Pacitan melalui Kantor Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi selain mengembangkan Perpustakaan Umum tetapi juga membentuk dan mengembangkan Perpustakaan Desa dengan harapan masyarakat akan semakin dekat untuk mendapatkan tambahan ilmu dan wawasan melalui perpustakaan yang ada di desa-desa.
[ sugeng anrima - 16 Desember 2015 ( 01:54:34 ) ]
maju terus Pacitan
[(admin)] Pacitan maju terus itu pasti, kita imbangi kemajuan Kota tercinta ini dengan memperluas ilmu dan wawasan dengan membaca, mari kita budayakan membaca dan mengenalkan budaya membaca kepada semua lapisan masyarakat.
[ ARIS NURHADI - 7 Agustus 2014 ( 14:39:40 ) ]
Mohon untuk lebih sering mengadakan Pameran Buku.
Mengingat keterbatasan dana, maka Pameran hanya diselenggarakan satu tahun sekali, bertepatan dengan HUT Kabupaten Pacitan di Bulan Februari.
[ Sutrisno - 20 Juni 2014 ( 21:05:28 ) ]
Koleksi bukunya mohon ditambah lagi. Terima Kasih.....
Di tahun 2014 ini akan ada penambahan koleksi buku sebanyak 250 judul buku.
 LINK / BLOG
CSS Menu - Vertical
Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Arsip Nasional Republik Indonesia
Jaringan Informasi Kearsipan Nasional (JIKN)
Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur
UPT Perpustakaan Proklamator Bung Karno BLITAR
Facebook Fanpage
KOLEKSI BUKU PERPUSTAKAAN
HARI-HARI PENTING DI INDONESIA
 STATISTIK
      BERITA
PENILAIAN SISTEM MANAJEMEN MUTU ISO 9001:2008 OLEH WQA
[Jumat, 2 Desember 2016]

Kamis, 01 Desember 2016 telah dilaksanakan kegiatan Penilaian atau Audit Eksternal Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 oleh Tim Auditor dari WQA. Dimulai dengan kegiatan Open Meeting pada pukul 08.00 WIB di gedung Dekranasda (lantai dua) dan dibuka secara langsung oleh Tim Auditor. Penilaian dititik beratkan pada sistem manajemen mutu pelayanan, dokumen dan kesesuaian dengan pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat di bidang perpustakaan dan kearsipan.
Seperti yang disampaikan oleh Kepala Kantor Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi Kabupaten Pacitan, Pin Rosiana, SH "Bahwa penting dan sangat perlunya melakukan perbaikan di bidang pelayanan yang memberikan mutu dan berkualitas kepada pengguna pelayanan atau masyarakat".
Kegiatan ini didasari atas komitmen seluruh karyawan dan karyawati Kantor Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi Kabupaten Pacitan yang bersedia dengan ikhlas menawarkan diri dan siap untuk bekerja keras melaksanakan perbaikan sistem pelayanan dengan manajemen mutu yang baik, tentunnya untuk mewujudkan hal tersebut dibutuhkan waktu, tenaga dan pikiran disertai perubahan sikap mental yang baik.
Kegiatan dilaksanakan selama satu hari dan pada pukul 15.00 WIB dilaksanakan Close Meeting sekaligus penyampaian hasil audit manajemen mutu oleh Tim Auditor. Atas doa restu dari Masyarakat Kabupaten Pacitan serta kerja keras melakukan perubahan dan bantuan dari berbagai pihak, di depan Bapak Bupati Pacitan dan  seluruh karyawan dan karyawati Kantor Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi Kabupaten Pacitan, Tim Auditor secara resmi mengumumkan bahwa KPAD Kabupaten Pacitan berhasil memperoleh Sertifikat Iso 9001:2008 dari WQA.
Dalam Kesempatan Close Meeting tersebut bapak Bupati Pacitan menyampaikan apresiasi kepada semua karyawan dan karyawati KPAD Kabupaten Pacitan, serta mengingatkan untuk semakin meningkatkan kualitas Mutu Pelayanan dan mampu mengimplementasikan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
(admin)

Kembali
© 2013 - 2017 Kantor Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi Pemerintah Kabupaten Pacitan